Senin, 26 Mei 2014

Al-AQSHA dan QUBAH AS-SAKHRA

Ternyata pengetahuan saya mungkin juga anda salah tentang gambaran Mesjid Al Aqsha. Semula saya mengetahui bahwa mesjid Al Aqsha berkubah emas, ternyata itu salah. Sungguh menyedihkan ketika saya dan mungkin juga sobat salah dalam pengetahuan tentang itu, apalagi bila pengetahuan kita tersebut memang diarahkan dan memang telah diatur oleh bangsa lain. Bagaimana mana tidak setiap ingin mengetahui Mesjid Al Agsha di Media Internet maka yang ditampilakan adalah Masjid Qubah As_sakhra. Tujuan utama sebenarnya adalah "pembodohan" kepada dunia.  HATI-HATI !!!
Maka banyak orang Muslim dan Non-Muslim, dengan maksud yang berbeda-beda telah membuat kesalahan dengan mencetak dan menyebarluaskan gambar itu.  Umat Muslim mengirim kemana-mana, dirumah maupun di kantor. Akhirnya umat Islam tertipu dan tidak bisa membedakan kebenaran dari dua mesjid tersebut.

Umat Muslim harus tahu dan menyadari kesalahan ini.
Apa yang anda ketahui tentang Masjid al-Aqsha?  Perhatikanlah setiap saat disebut nama masjid Al-Aqsha selalu yang ditampilkan adalah masjid Qubah Al-Shakhra yang dibangun oleh Sayyidina Umar ra bukan masjid Al-Aqsha.

Disini akan ditampilkan gambar-gambar mengenai hal tersebut, semoga bermanfaat,

Letak antara keduanya dan perhatikan perbedaannya
Masjid Quba Al-Shakhra
 Sebagian orang mengatakan ini adalah Masjid Khalifah Umar Bin Khattab ra.yang dibangun setelah penaklukan Baitul Maqdis yang pertama kali.

Masjid Al-Aqsha
Masjid ini disebut oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dalam Hadits sebagai Masjid Biru karena mempunyai Kubah berwarna biru.


Perbedaan diantara keduanya




Dapat kita lihat di belakang masjid Al-aqsa yahudi terus menerus memngadakan pengalian dengan alasan mencari artefak dari temple of solomon yang hampir membuat masjid Al-aqsa runtuh

Sekian dulu sobat semoga bermanfaat

Sumber : dari berbagai sumber yang dikompilasi sendiri
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar